APA KABAR KAWAN - KAWAN GSONERS, TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI DAN SATU LAGI JANGAN LUPA YA KUNJUNGI FORUM DAN GRUP FB KAMI. TERIMA KASIH SALAM TANGAN SILANG DARI KAMI
G-Sonic berdiri pada tanggal 1 Desember 2011 yg awalnya di gawangi oleh :
*Rangga (BSI)
*Ableh (Usni)
*Robby (Usni)
*Kibo (Usni)
*Bobby (IPB)
*Anas (Karyawan)
*Saipul (Uhamka)
*Adi (Usni)
*Rosma (Usni)
*Bella (Usni)
*Nurul (Usni)
*Joe (Gunadarma)
*Khaidar (UI)
*Ricky (UP)

kami sengaja membentuk Forum/Organisasi ini untuk membangun ke solidaritasan antar teknik semua jurusan, tidak membeda-bedakan sesama,menjalin kekompakkan, membentuk kepemimpinan, membangun logika otak masing-masing dan menghasilkan sebuah karya yang bisa bermanfaat bagi semua. Didalamnya terdapat orang-orang yang memiliki jiwa teknik dan siap mengarahkan teman-teman menggapai tujuan yang sudah dituju.
ARTI LAMBANG G : Global = mencakup secara global bagi semua orang ataupun berbeda jurusan namun memiiki jiwa teknik
Petir : Identik dengan Teknik = harus memiliki sikap yang tanggap, cepat dalam merespon, dan cepat dalam bertindak
Percikan = bahwa karya-karya yang dibuat oleh anggota G-Sonic dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.
Visi : Gunakanlah Otakmu dan janganlah menggunakan software atau aplikasi selagi masih bisa menggunakan otak dan logika atau jadikanlah dirimu dewasa dan pertahankan arti persahabatan.
Misi : Membangun Jiwa kepemimpinan, menciptakan ide-ide yg brilian, membuat logika dan otak yg berbicara, menghasilkan sebuah karya, membantu lulusan gsonic untuk belajar usaha dan mempunyai pikiran untuk ke depannya nanti.
Semboyan : Keep FriendShip 'N' Brotherhood Forever berbeda tetapi satu, We are not Friend But We Are Family, We are not Hacker, Defacer, Attacker, Cheater and Cracker But We Technical
≈We Life Together
≈We Fight Together
≈We Die Together
≈We Walk Together
Satu Tujuan Kita semua Tanpa ada rasa menyerah, Mari kita berkarya untuk kalian semua Bersama Teknik Kemarin, Hari ini Dan untuk selama-lamanya
*KITA DISINI MENJUNJUNG NAMA TEKNIK*
*KITA DISINI MENJUNJUNG PERSAUDARAAN*
*KITA DISINI SEMUA ADALAH SATU*
Keep N Touch Ur Heart For Teknik Brotherhood
19 Nov 2011

0
Decrypt MD5 Dengan CainAbel

Adakalanya ketika kita berhasil mendapatkan password korban yang kita hack, password tersebut masih dalam bentuk yang terenkripsi. Dan tutorial ini akan membahas tentang cara menggunakan Cainabel sebagai MD5 Decrypt, yaitu cara untuk mengetahui password yang dienkripsi dengan MD5 Encryption. Dimana Cainabel kita gunakan untuk MD5 Bruteforce. Jika anda belum punya Cainabel, anda bisa DOWNLOAD DISINI.

Dan berikut ini adalah langkah demi langkahnya :

Pertama
Buka program
Cainabel, lalu buka tab menu Cracker, dan pilih MD5 Hashes.
















Kedua

Klik tombol Add to list, yang berbentuk tanda plus seperti ini



Ketiga
Setelah anda klik tombol plus tadi, maka akan muncul kotak input yang meminta anda untuk memasukkan password MD5 yang ingin anda decrypt. Untuk percobaan, mari kita decrypt password ini
87040259bc02544d3e3c71f87ca94d32. Password tersebut bila didecrypt hasilnya adalah hedizone. Masukkan password tersebut dalam input box, lalu klik OK.

Ketiga
Setelah anda klik tombol plus tadi, maka akan muncul kotak input yang meminta anda untuk memasukkan password MD5 yang ingin anda decrypt. Untuk percobaan, mari kita decrypt password ini
87040259bc02544d3e3c71f87ca94d32. Password tersebut bila didecrypt hasilnya adalah hedizone. Masukkan password tersebut dalam input box, lalu klik OK.



Keempat

Klik kanan pada list password yang akan didecrypt, dan pilih Brute-Force Attack.


Kelima
Selanjutnya akan muncul kotak
Brute-Force Attack. Langsung anda klik Start, dan proses decrypt akan berjalan. Lama proses ini tergantung dari panjang dan kerumitan password yang didecrypt. Semakin panjang dan rumit sebuah password yang akan didecrypt, semakin lama pula proses Bruteforce decryptnya berjalan.


Keenam
Jika proses decrypt sudah selesai, maka passwordnya akan terlihat seperti pada gambar berikut.


Jadi begitulah cara menggunakan Cainabel sebagai MD5 Decrypt. Bagaimana? Mudah kan . Cuma nunggu prosesnya lama, butuh kesabaran. Selain untuk decrypt md5, Cainable juga bisa digunakan untuk mendecrypt hhash yang lainnya. Silahkan anda coba-coba sendiri.

Selamat berjuang mendecrypt password.

Jangan pernah lelah untuk belajar, karena dunia kita adalah dunia berfikir tanpa batas yang dituntut untuk terus belajar dan terus belajar.

0 komentar:

Ads 468x60px

I
 
. | © Copyright 2011 - 2013 by Lucky Preira | Supported by Universitas Satya Negara Indonesia & DX LabeLs